07/12/18

Published Desember 07, 2018 by

Kenapa Pilih Ojek Online? Simak Fakta Ojol Berikut Ini


Ojekonline77 - Keberadaan aplikasi ojek online memang menjadi hal baru di jaman globalisasi ini. Aplikasi ini memiliki pro dan kontra sendiri. Semakin ke sini, semakin banyak konsumen hal revolusioner satu ini. Menggunakan transportasi online memang dianggap memberikan banyak keuntungan bagi konsumen sebagai penumpang. Keuntungan atau kelebihan yang diperoleh dapat dilihat di berbagai aspek.

Alasan Kenapa Memilih Ojek Online


Praktis


Kelebihan utama aplikasi ojek online adalah lebih praktis dibanding ojek konvensional. Untuk menggunakan jasa layanan ini, Anda tidak harus berjalan dan mencari pangkalan ojek pada umumnya. Anda hanya perlu mengeluarkan smartphone Anda dan membuka aplikasi ojek online. Anda perlu memilih jasa layanan ojek online yang Anda inginkan. Layanan jasa yang ditawarkan memang bervariasi jenisnya sesuai yang Anda butuhkan.

Anda ditawarkan berbagai macam jasa layanan dalam satu aplikasi ojek online. Jasa layanan ini berupa antar dan jemput penumpang ke lokasi yang dituju, antar dan jemput barang, memesan dan mengantarkan makanan dari tempat favorit, membelikan kebutuhan ke tempat-tempat tertentu, jasa layanan kebersihan dan pijat, membeli pulsa elektrik, membayar tagihan listrik, hingga membeli tiket menonton bioskop.

Tarif


Masalah tarif yang ditawarkan oleh aplikasi ojek online ini sangat terbilang menggiurkan. Hal ini dikarenakan tarif yang ditawarkan jauh berbeda dengan tarif ojek konvensional. Anda bisa mendapatkan tarif untuk dua kali jalan di aplikasi ojek online yang mana Anda hanya bisa mendapatkan tarif sekali jalan di ojek konvensional.

Untuk masalah tarif perjalanan memang aplikasi ojek online ini terbilang murah dan terjangkau. Selain tarif yang berbeda dengan ojek konvensional, banyak promo-promo yang ditawarkan ke konsumen.

Promo berupa voucher potongan harga untuk antar dan jemput penumpang, promo gratis ongkos kirim barang dan makanan, promo memanggil petugas kebersihan ke rumah, dan promo cashback ketika membeli barang di outlet tertentu. Promo ini digunakan sebagai bentuk kerja dengan perusahaan atau toko tertentu.

Atasi Kemacetan


Bagi Anda yang tinggal di kota-kota yang terbiasa dengan kemacetan tentunya menginginkan hal yang dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut. Kemacetan memang tidak dapat dihindari untuk itu Anda harus menyiasati nya dengan mencari jalan lain. 

Dengan menggunakan ojek online, Anda bisa sampai ke lokasi tujuan lebih cepat. Aplikasi ojek online sudah dilengkapi dengan peta yang dapat mencarikan rute tercepat.

Keamanan


Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa layanan aplikasi ojek online ini. Hal ini dikarenakan bagi orang yang ingin mendaftar menjadi driver ojek online harus lolos persyaratan tertentu.

Persyaratan ini meliputi berkas-berkas yang dibutuhkan berupa Surat Izin Mengemudi, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat dan Buku Kendaraan yang digunakan, dan lain-lain. Tentunya driver dan kendaraan harus lolos kualifikasi.

Selain syarat pendaftaran, aplikasi ojek online juga memuat informasi lengkap mengenai profil driver dan jasa layanan lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk tidak mendapatkan kecurangan dari driver ojek online. Segala sesuatunya tertera secara transparan sehingga kasus penipuan dapat dihindari. Anda juga mendapat pemberitahuan di email setelah melakukan transaksi dengan ojek online.

Kenyamanan


Dengan menggunakan jasa layanan aplikasi online ini, Anda diharapkan memberikan tanggapan positif atau negatif untuk driver. Anda bisa mengomentari mengenai keramahan, kebersihan, dan keamanan yang Anda rasakan selama menggunakan jasa layanan tersebut. Feedback Anda mempengaruhi rating driver untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen selanjutnya.
      edit