03/12/18

Published Desember 03, 2018 by

Selain GOJEK Dan Grab, Berikut Daftar Ojek Online Lain Yang Jarang Diketahui


Ojekonline77 - Aplikasi ojek online sudah tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat millennial. Keberadaan layanan jasa transportasi ini dianggap banyak memberikan keuntungan di pihak penumpang dan driver.  Adanya aplikasi ojek online sudah dianggap sebagai hal yang mengikuti perkembangan jaman. Keberadaan jenis alat transportasi ini memang memiliki pro dan kontra di Indonesia.

Ojek online atau disingkat ojol sudah banyak tersebar di Indonesia. Masyarakat pada umumnya telah terbiasa dengan aplikasi ojol GOJEK dan Grab. Kedua ojol tersebut memang telah terkenal dari segi pelayanan, kemudahan penumpang, serta bonus yang diberikan. Sebenarnya masih banyak daftar ojek online yang beredar namun jarang diketahui oleh masyarakat. Berikut daftar ojol yang masih beroperasi hingga sekarang.

Daftar Ojek Online Yang Jarang Diketahui

Uber Motor

Ketika mendengar Uber, mungkin hal yang Anda pikirkan adalah layanan jasa transportasi dengan menggunakan mobil. Anda memang benar namun aplikasi Uber juga menyediakan jasa transportasi menggunakan sepeda motor.

Nama Aplikasi ini adalah Uber Motor. Aplikasi jenis ini baru tersebar di area ibukota Jakarta dikarenakan masih di tahap percobaan. Uber Mobil dan Uber Motor masih berada di satu aplikasi yang sama.

Jeger Taksi

Jeger Taksi adalah jenis ojek online yang terkenal dengan ikon warna kuning. Jeger taksi mengusung konsep taksi beroda dua yang menggunakan argo sebagai parameter harga dan jalan.

Jadi dapat disimpulkan kalau jenis ojek online satu ini mengusung konsep transparan terhadap penumpang. Sejauh ini Jeger Taksi hanya menyediakan jasa layanan berupa mengantarkan penumpang dan barang ke tempat lokasi yang dituju.

Masih sama seperti Uber Motor, Jeger Taksi juga baru beroperasi di daerah ibukota Jakarta dan sekitarnya. Anda mungkin tidak familiar dengan jenis ojek online satu ini namun warga Jakarta sudah sering memanfaatkan layanan Jeger Taksi ini.

Keunggulan Jeger Taksi ini adalah driver yang mampu mencarikan rute terdekat dan tercepat agar Anda tidak harus mengeluarkan uang terlalu banyak untuk menikmati jenis ojol ini.

TopJek

Walaupun tergolong aplikasi baru, aplikasi satu ini dianggap mampu menyaingi popularitas aplikasi para pendahulunya, seperti GOJEK dan Grab. Seperti aplikasi ojek online pada umumnya, TopJek Ride memberikan layanan berupa antar dan jemput penumpang ke lokasi yang dituju.

Topjek Courier memberikan layanan antar dan jemput barang atau dokumen. Dua hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi konsumen. Selain dua hal tersebut, aplikasi ini juga memberikan pilihan metode pembayaran berupa tunai, kartu kredit, bank, dan IndoWallet.

Seperti pada aplikasi gojek online pada umumnya, TopJek juga memberikan banyak promo menarik bagi konsumen untuk menggunakan aplikasinya. Tidak heran jika aplikasi sudah diinstal lebih dari 50 ribu orang dan memiliki rating bagus di Google Play Store.

TeknoJek

TeknoJek adalah aplikasi ojek online yang terbilang masih baru. Berdasarkan review yang dapat dilihat di Google Play Store, aplikasi ini mendapatkan tanggapan positif oleh masyarakat. Layanan yang diberikan aplikasi ini berupa transportasi yang disebut TJek dan TDrop yang berupa layanan antar logistik. Hal unik dari aplikasi ini adalah ketika Anda mengenalkan TeknoJek ke orang lain maka Anda akan diberikan bonus.

PRO-JEK

Jenis aplikasi ojek online satu ini berupa layanan transportasi yang menyediakan kendaraan berupa motor, moil, taksi, mobil mewah, hingga mobil derek. Hal unik dari aplikasi ini adalah penumpang dapat memilih gender untuk dijadikan driver. Hal ini tentunya menguntungkan bagi kaum hawa yang merasa risih jika berboncengan dengan driver pria.

Bojek

Bojek dapat Anda temukan di kota hujan Bogor. Aplikasi ini mendapat tanggapan positif oleh masyarakat yang menginginkan layanan jasa transportasi yang cepat dan profesional. Sama halnya dengan ojol lain, aplikasi ini juga memberikan layanan antar jemput barang, membeli makanan, dan berbelanja kebutuhan. Aplikasi ojek online ini tentunya sangat memberikan keuntungan bagi driver dan penumpangnya.
      edit